28.4 C
Manado
Sabtu, 24 Juli 2021

Bupati Sangihe Resmikan Gedung GPDI Eben Heazer Hangke

MANADOPOST.ID — Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana meresmikan gedung Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Eben Heazer Hangke Kecamatan Tabukan Selatan Tengah, Kamis (17/6).

Peresmian gedung gereja ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Jabes bersama ketua Majelis Daerah GPDI Sulawesi Utara Ivone Awui Lantu. Kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan papan selubung serta pengguntingan pita oleh Bupati.

Bupati mengatakan betapa pentingnya, peran gereja dalam wujud tanggung jawab sosial kemasyarakatan yang sangat dibutuhkan oleh Jemaat dalam pewartaan firman dan memberikan cakrawala konteks iman dan konteks sosial kemasyarakatan.

“Kehadiran gereja sangat dibutuhkan, kesejukan pelayanan firman sangat diharapkan dan umat Tuhan membutuhkan itu, membutuhkan berbagai solusi, berbagai gumul dan berbagai tantangan. Dan jawabannya adalah di gereja Tuhan. Gereja Tuhanlah yang mampu memberikan sebuah solusi yang terbaik dalam berbagai pergumulan,” kata Bupati dalam sambutannya.

Tak lupa Bupati menyampaikan selamat kepada Gembala bersama jemaat Eben Heazer menempati gedung ibadah dalam sebuah pewartaan firman Tuhan.

“Atas nama Pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Gembala, beserta seluruh jemaatnya untuk menempati gedung gereja ini dalam pewartaan firman Tuhan, demi hormat kepujian bagi nama Tuhan,” pungkasnya. (sriwani)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru