28.4 C
Manado
Sabtu, 24 Juli 2021

Serbuan Vaksinasi TNI AL Tahuna Sangat Membantu Masyarakat

MANADOPOST.ID — TNI AL Tahuna gencar memberikan pelayanan serbuan vaksinasi. Seperti terpantau Senin (19/7), pelaksanaan vaksinasi secara gratis ini dilakukan di Kantor Balai Kesehatan (BK) Pangkalan TNI AL (Lanal) Tahuna dan langsung diserbu masyarakat.

Salah satu masyarakat penerima vaksin di Kantor BK Lanal Tahuna Samsul Bahri Djumaati mengatakan program serbuan vaksinasi dari Lanal Tahuna sangat membantu masyarakat. Dia pun mengucapkan terimakasih kepada Lanal Tahuna karena telah mengadakan program vaksinasi gratis.

“Reaksi saya setelah divaksin biasa dan aman-aman saja untuk saat ini masih belum ada gejala-gejala yang dirasakan. Dan saya juga mengajak masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk berpartisipasi dan mengambil bagian dalam melakukan vaksinasi yang aman, halal agar kita dapat melawan Covid 19,” ungkap Samsul.

Senada diungkapkan Heinri Rahasia salah satu masyarakat penerima vaksin di BK Lanal Tahuna menurut dia, serbuan vaksinasi yang digelar Lanal Tahuna sangat membantu masyarakat.

“Mengingat saat ini masyarakat di Kampung juga ada yang belum tersentuh vaksinasi tahap I. Sehingga dengan adanya serbuan vaksinasi di Kantor BK Lanal sangat membantu masyarakat dalam menerima vaksinasi,” kuncinya. (sriwani)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru