alexametrics
24.4 C
Manado
Senin, 25 Oktober 2021
spot_img

Servak TNI AL Sasar Siswa SMKN 1 Tahuna

MANADOPOST.ID – Pangkalan TNI AL (Lanal) Tahuna kembali menggelar serbuan vaksinasi (servak). Dan kali ini menyasar siswa-siswi di SMK Negeri 1 Tahuna, Kamis (23/9).

Vaksinasi yang dihadiri langsung  Komandan Lanal (Danlanal) Tahuna Kolonel Laut (P) Sobarudin MTr Hanla, digelar di Aula SMK N 1 Tahuna.

Dalam sambutanya Danlanal menjelaskan, Kegiatan yang dilaksanakan Tim Nakes Lanal Tahuna, Polres Sangihe dan Polnustar Tahuna ini bertujuan, untuk mendukung kegiatan Pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid -19 guna meminimalisir penyebaran chovid 19 Khususnya di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Saya menyampaikan, terima kasih kepada ibu Kepala SMKN 1 Tahuna, rekan-rekan Tenaga Kesehatan, rekan-rekan pers juga seluruh siswa yang melaksanakan vaksinasi pada pagi hari, yang begitu semangat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi hari ini,” ujarnya.

Semoga kedepan lanjut Danlanal, bisa dilaksanakan vaksinasi secara massal sehingga target 85 persen vaksin untuk masyarakat Sangihe bisa tercapai. (sriwani)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru