32C
Manado
Kamis, 15 April 2021

Revitalisasi Pasar, Bupati Sangihe Temui Sambuaga

MANADOPOST.ID—Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana terus mengawal lobi yang sudah dilakukan ke Kementerian Perdagangan RI beberapa waktu lalu.

Buktinya, Kamis (25/2) Bupati kembali bertemu Wakil Menteri (Wamen) Perdagangan RI Dr Jerry Sambuaga di Kota Manado.

Dalam kunjungan kerja di Sulawesi Utara kali ini, wamen mengundang Bupati Kepulauan Sangihe untuk turut mendampingi dalam menghadiri acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah, di Sektor Perdagangan Melalui Pemanfaatan Fasilitas Perhotelan dan Jasa Akomodasi serta Pemberian Layanan Perbankan di Ballroom Novotel Manado.

Kepada harian ini Gaghana menjelaskan, melalui pertemuan ini, dirinya akan terus mengawal lobi yang sudah dilakukan ke Kementerian Perdagangan RI beberapa waktu yang lalu.

“Mari kita doakan bersama agar upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe boleh berbuah manis,” pintanya.

Diketahui, kunjungan bupati ke Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (RI) di Jakarta yang disambut langsung Wamen Perdagangan RI Dr Jerry Sambuaga pekan lalu, untuk melobi Revitalisasi Pembangunan Pasar Rakyat Tahun Anggaran 2021/2022. (wan/ewa)

Artikel Terbaru