alexametrics
23.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Pimpinan Mabes TNI AL Berharap Pembangunan Guskamla di Sangihe Dapat Menguntungkan Dua Belah Pihak

MANADOPOST.ID – Kamis (27/5) Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana SE ME bertemu Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kasal Laksda Muhammad Ali SE MM, Kamis (27/5) di Mabes TNI AL. Gaghana didampingi Danlanal Tahuna Kolonel Laut (P) Sobarudin, Kajari Kepulauan Sangihe Yunardi SH MH dan Ketua Pengadilan Negeri Tahuna.

Pertemuan dilakukan untuk membahas kesiapan dalam pembangunan Gugus Keamanan Laut (Guskamla) di Kampung Pananaru Kecamatan Tamako.

Kedatangan rombongan Bupati pun diapresiasi dan disambut hangat Asrena Kasal bersama jajaran. Asrena mengatakan TNI AL sangat mengapresiasi respon dari Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam pembangunan Guskamla.

“Melalui kunjungan Wakasal yang telah meninjau lokasi rencana pembangunan dan mengatakan lokasi tersebut sangatlah pas dan strategis untuk pembangunan Guskamla,” kata Ali.

Sehingga lanjut dia, Pimpinan Markas Besar TNI AL bersama jajaran berharap, pembangunan Guskamla akan sangat menguntungkan kedua belah pihak, baik untuk TNI AL maupun untuk Pemerintah dan masyarakat Sangihe.

“Saya minta Danlanal untuk berkoordinasi dengan lantamal selaku PPK mengenai pengajuan RAB,” pinta Asrena. (sriwani)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru