29C
Manado
Kamis, 21 Januari 2021

130 Petugas Kebersihan Terima Insentif

MANADOPOST.ID—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe memberikan insentif bagi 130 petugas kebersihan, Sabtu (28/11).

Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana ME mengatakan, Pemkab memberikan penghargaan sebagai bentuk terima kasih atas dukungan petugas kebersihan sehingga tahun 2018 Kota Tahuna di Anugerahi Piala Adipura dan sampai saat ini tetap setia melakukan tanggung jawab menjaga kualitas lingkungan dan kebersihan kota.

“Pemberian insentif merupakan kepedulian Pemkab terhadap kinerja para pejuang kebersihan yang sampai saat ini mampu mempertahankan piala adipura bagi Bumi Tampungang Lawo. Tak semua orang boleh bekerja seperti mereka karena menghadapi kondisi mental dan alam yang dihadapi saat melakukan tugas dan tanggung jawabnya di lapangan,” ujar bupati.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sangihe Ronald Izaak berharap insentif tersebut dapat digunakan sebaik mungkin.

“Kiranya insentif ini dapat membantu perekonomian para petugas kebersihan apalagi dalam menghadapi perayaan Natal dan tahun baru nanti,” kunci Izaak. (wan/ite)

Artikel Terbaru