28 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

Dihadiri OD dan FAS, FK Pimpin Musancab di Sangihe

MANADOPOST.ID—Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di Kabupaten Kepulauan Sangihe berlangsung lancar, Jumat (30/10).

Dipimpin langsung Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Fabian Kaloh. Dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan yang juga calon gubernur Olly Dondokambey (OD) didampingi Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen (FAS).

Dalam musancab ini juga, seluruh pengurus PAC dilantik dan diambil janji oleh Olly, selaku Ketua DPD. Musancab yang berlangsung sukses tersebut, digelar di Gedung Graha Imanuel Tahuna.

Dikatakan FK, sapaan akrab anggota DPRD Sulut ini, dalam pidato politik Olly, diingatkan mengenai Kongres V PDI Perjuangan. Di mana partai berlambang banteng moncong putih ini telah memantapkan diri sebagai partai pelopor.

“Yang mensyaratkan terbangunnya loyalitas, dedikasi, dan kedisiplinan tinggi dalam dlm kepemimpinan partai,” ujar FK, mengutip sambutan Olly. Menurutnya, hal tersebut sangat penting untuk diingatkan pada semua pengurus yang baru dilantik.

“Karena dengan paham hal itu maka akan terlahir kepemimpinan partai yang ideologis, kuat, dan merakyat di semua lini organisasi,” tukasnya.

Di sisi lain, Fabian Kaloh dalam kesempatan tersebut mengaku puas dan senang karena Musancab berjalan lancar dengan dinamika organisasi yang sehat.

“Luar biasa ketika menyaksikan kesetiaan peserta Musancab yang hadir sejak pagi sampai sore. Mereka tertib, setia, dan gembira saat bertemu dengan Pak Ketua DPD PDI Perjuangan. Pak OD benar-bena punya daya magnet yang sangat kuat bagi mereka,” kuncinya.(gel)

-

Artikel Terbaru

Para Pelaku Pariwisata Berharap Pada Vaksin

MANADOPOST.ID- Kehadiran vaksin menjadi penting ketika angka positif COVID-19 menunjukkan penambahan kasus setiap hari. Angka-angka kasus positif yang terus bertambah ini tidak hanya terjadi di Indonesia

50 Persen ASN Mitra WFH

MANADOPOST.ID—Mulai pekan depan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Minahasa Tenggara (Mitra), akan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal ini dikatakan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) David Lalandos, Jumat (4/12).

Oknum Hukumtua Segera Ditahan Kejaksaan

MANADOPOST.ID—Oknum Hukum tua (Kumtua) Desa Malenos Baru, berinisial ST alias Sjeny dalam waktu dekat dipastikan ditahan dalam kasus dugaan penyalahgunaan Dana desa (Dandes).

Bertarung Nyawa, 40 Menit GSVL Dihantam Gelombang

MANADOPOST.ID-Cuaca buruk yang disertai dengan angin kencang dan gelombang tinggi selang 2 hari berturut-turut di kota Manado

DPR RI: Tarif Tol Manado-Bitung Mahal

MANADOPOST.ID—Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) melaksanakan agenda rutin tahunan dengan mengunjungi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (4/12).