28 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

Sambangi Sangihe, Olly Target Menang 75 Persen

MANADOPOST.ID—Calon Gubernur (Cagub) nomor urut 3 Olly Dondokambey (OD) menyambangi Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jumat (30/10).

Kehadiran Ketua DPD PDI Perjuangan di Sangihe ini dalam kaitannya dengan peresmian sejumlah sekretariat pemenangan Olly-Steven serta pelantikan Pengurus Anak Cabang, sayap partai hingga tim pemenangan.

OD saat ditemui mengucapkan terima kasih kepada semua simpatisan Olly-Steven. Dirinya menyampaikan terima kasih kepada pendukung dan tim sukses yang begitu antusias menyambutnya datang di tanah Tampungang Lawo.

“Saya sangat gembira melihat antusias masyarakat Sangihe dalam menyambut saya bersama Tim Pemenangan Olly-Steven”, ujar Dondokambey.

Dijelaskannya, kunjungan kali ini dalam rangka konsolidasi partai sekaligus peresmian kantor-kantor tim sukses dalam rangka pilkada serentak 9 Desember 2020.

Disentil terkait target kemenangan dalam Pemilu 9 Desember 2020 khususnya di Kabupaten Sangihe, dia yakin bisa merebut kemenangan di Sangihe.

“Saya bersama Tim Pemenangan optimis akan meraih kemenangan dengan capaian perolehan suara 75 persen,” kuncinya. (wan/gel)

-

Artikel Terbaru

Para Pelaku Pariwisata Berharap Pada Vaksin

MANADOPOST.ID- Kehadiran vaksin menjadi penting ketika angka positif COVID-19 menunjukkan penambahan kasus setiap hari. Angka-angka kasus positif yang terus bertambah ini tidak hanya terjadi di Indonesia

50 Persen ASN Mitra WFH

MANADOPOST.ID—Mulai pekan depan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Minahasa Tenggara (Mitra), akan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal ini dikatakan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) David Lalandos, Jumat (4/12).

Oknum Hukumtua Segera Ditahan Kejaksaan

MANADOPOST.ID—Oknum Hukum tua (Kumtua) Desa Malenos Baru, berinisial ST alias Sjeny dalam waktu dekat dipastikan ditahan dalam kasus dugaan penyalahgunaan Dana desa (Dandes).

Bertarung Nyawa, 40 Menit GSVL Dihantam Gelombang

MANADOPOST.ID-Cuaca buruk yang disertai dengan angin kencang dan gelombang tinggi selang 2 hari berturut-turut di kota Manado

DPR RI: Tarif Tol Manado-Bitung Mahal

MANADOPOST.ID—Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) melaksanakan agenda rutin tahunan dengan mengunjungi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (4/12).