28 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

Wabup Sangihe: Olly-Steven Lanjutkan Periode Kedua

MANADOPOST.ID—Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong menyampaikan dukungan terbuka kepada pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw pada Pilkada 9 Desember 2020.

Dukungan dari Helmud Hontong ini tergolong special. Karena ia merupakan wakil bupati dari Partai Golkar. Sementara Partai Golkar tidak ikut dalam koalisi Olly-Steven di Pilkada Gubernur Sulawesi Utara.

Helmud mempunyai alasan kuat. Kenapa mendukung Olly-Steven. Ia menilai pasangan nomor urut 3 ini sudah membuktikan keberhasilannya membangun Sulawesi Utara. Hal ini harus dilanjutkan dua periode agar pembangunan Sulut dapat kesinambungan.

“Saya memilih pasangan Olly Steven karena saya merasa kepemimpinan yang pertama itu sudah berhasil. Maka harus diteruskan,” ujar Helmud diwawancarai usai kegiatan tatap muka dengan Petani, Peternak, dan Nelayan di Kolongan Beha Baru, Tahuna, Jumat (30/10).

Helmud menyebut sudah sangat banyak kemajuan dan program pembangunan yang berhasil dijalankan Olly Steven, sehingga manfaatnya pun telah dirasakan langsung oleh masyarakat Bumi Nyiur Melambai.

Karena itu, ia dengan mantap mendukung Olly Steven kembali menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara agar tambah hebat lagi.

Sebagai Wakil Bupati Kepulauan Sangihe, Helmud percaya Olly-Steven akan selalu membuat kebijakan yang berpihak kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Kami percaya, Pak Olly bersama Pak Steven sangat memikirkan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Sangihe,” tegas Helmud.(*)

-

Artikel Terbaru

Para Pelaku Pariwisata Berharap Pada Vaksin

MANADOPOST.ID- Kehadiran vaksin menjadi penting ketika angka positif COVID-19 menunjukkan penambahan kasus setiap hari. Angka-angka kasus positif yang terus bertambah ini tidak hanya terjadi di Indonesia

50 Persen ASN Mitra WFH

MANADOPOST.ID—Mulai pekan depan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Minahasa Tenggara (Mitra), akan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal ini dikatakan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) David Lalandos, Jumat (4/12).

Oknum Hukumtua Segera Ditahan Kejaksaan

MANADOPOST.ID—Oknum Hukum tua (Kumtua) Desa Malenos Baru, berinisial ST alias Sjeny dalam waktu dekat dipastikan ditahan dalam kasus dugaan penyalahgunaan Dana desa (Dandes).

Bertarung Nyawa, 40 Menit GSVL Dihantam Gelombang

MANADOPOST.ID-Cuaca buruk yang disertai dengan angin kencang dan gelombang tinggi selang 2 hari berturut-turut di kota Manado

DPR RI: Tarif Tol Manado-Bitung Mahal

MANADOPOST.ID—Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) melaksanakan agenda rutin tahunan dengan mengunjungi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (4/12).