28.6 C
Manado
Kamis, 13 Mei 2021
spot_img
spot_img

Sitaro Bungkus Opini WTP ke 8 Kali

MANADOPOST.ID – Doa dan usaha dari Bupati Perempuan Pertama di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Evangelian Sasingen kembali menorehkan prestasi.

Dimana dalam kegiatan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut, Senin (3/5) Negeri 47 Pulau ini kembali mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Hal ini membawah Sitaro mencapai WTP ke-8 secara berturut-turut. “Kami sangat bersyukur kembali Sitaro mendapatkan WTP ke 8 kali secara berturut-turut,” ungkap Istri Anggota DPRD Provinsi Sulut Dr Toni Supit SE MM ini.

Bahkan sebelumnya Sasingen mengatakan, dengan diserahkannya LKPD Tahun Anggaran 2020 diharapkan dapat menghasilkan pemeriksaan yang terbaik dengan capaian opini WTP. Dalam meraih opini WTP, pihaknya mengharapkan saran, masukan dan koreksi dari BPK untuk ditindaklanjuti. “Opini WTP tidak hanya menjadi predikat, namun lebih pada memberikan manfaat yang dirasakan masyarakat,” katanya.

“Akhirnya saat ini kembali Sitaro mendapatkan Opini WTP, ini semua atas ada dukungan, kerja keras, dan koordinasi seluruh perangkat daerah, mewujudkan hal tersebut. Karena sejak awal saya optimis Sitaro kembali meraih WTP ke-8 secara beturut-turut,” pungkasnya. (cw-04/ewa)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru