33.4 C
Manado
Selasa, 22 Juni 2021
spot_img

Tuuk Targetkan BSG Kuasai Pasar

MANADOPOST.ID – Di Hari Ulang Tahun (HUT) PT Bank Pembangunan Daerah Sulut Gorontalo (Bank SulutGo) ke 60 tahun, 3 Juni 2021 bersamaan dengan dilaunching BSG Touch.

Hal ini sebagaimana yang dikatakan Pimpinan Cabang (Pincab) Sitaro Jerry Tuuk. Menurut Tuuk, BSG sudah menapaki usia yang cukup mapan. Dan tantangan BSG tidak ringan karena tak ada yang bisa memastikan kapan pandemi berakhir. Karena itu BSG punya harapan bisa punya kemampuan beradaptasi dengan cepat di tengah pandemi Covid-19.

Bentuk adaptasi itu antara lain, perubahan cara kerja dan perilaku pegawai, perubahan layanan kepada nasabah, perubahan produk dan jasa. Khusus produk dan jasa, kedepan harus dititikberatkan pada digital banking. Selain itu, dibutuhkan perubahan lainnya untuk mengantisipasi dampak Covid-19 yang menyasar semua lini kehidupan. Dengan cara ini maka BSG akan mampu untuk survive, bahkan dapat tetap tumbuh.

Oleh karenanya hari ini (kemarin, red) telah di launching BSG Touch. Tentunya dengan adanya BSG Touch akan semakin mempermudah masyarakat atau para nasabah dalam melakukan bertransaksi.

Masyarakat cukup mengunduh aplikasinya di Play Store (Android) kemudian aktivasi bisa datang ke Kantor BSG Cabang. Dengan BSG Touch masyarakat bisa merasakan kemudahan segala transaksi dalam satu genggaman. Juga ia berharap dengan diluncurkannya BSG Touch ini kinerja BSG akan semakin tumbuh dan mampu bersaing dengan bank-bank konvensional lainnya. BSG Touch adalah bentuk komitmen untuk meningkatkan dan memberikan layanan terbaik serta cepat bagi para nasabah.

“Apalagi dikondisi pandemi Covid-19 seperti ini, maka ini adalah salah satu tujuan torang pe bank dengan menghadirkan BSG Touch untuk memberikan kemudahan kepada seluruh nasabah dalam bertransaksi,” ucap Tuuk sembari menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan seluruh pegawai di Kantor Cabang BSG Sitaro menyampaikan selamat HUT ke 60 tahun torang pe bank. Semakin baik bahkan lebih baik lagi ke depannya dan semakin menguasai pasar apalagi di tanah kita sendiri Sulawesi Utara, terlebih mendapatkan trust/kepercayaan dari seluruh masyarakat.

“Intinya mendapatkan trust dari masyarakat. Untuk trust memang sudah, tetapi lebih lebih dipercaya oleh seluruh masyarakat. Masakan kita (Bank SulutGo, red) akan menjadi tamu di wilayah kita sendiri?,” ujar Tuuk.

Ditambahkan eks Pincab BSG Mopuya ini, bahwa salah bentuk rasa syukur pegawai BSG Anggel Bangkang bersama dengan Putra Manumpahi warga Siau diving di wilayah Love Sitaro dengan membawa baliho yang bertuliskan “Anniversary Bank SulutGo 60 Years BSG Cabang Siau. Ya dengan harapan ke depan akan lebih haik lagi,” ucap Tuuk sembari berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Sementara itu Bupati Evangelian Sasingen mengatakan atas nama keluarga bupati Supit Sasingen dan pak Wakil Bupati Palandung Kamu serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sitaro menyampaikan Dirgahayu ke 60 tahun BSG. “Semoga akan semakin baik dan lebih baik lagi serta akan menjadi kepercayaan seluruh masyarakat untuk menabung di Bank SulutGo,” singkat orang nomor satu di Kepulauan Sitaro ini. (dew/ewa)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru