32C
Manado
Kamis, 21 Januari 2021

Tonsu Bakal Perjuangkan Bantuan di Sitaro

MANADOPOST.ID–Demi mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dr Toni Supit SE MM akan berjuang untuk memberikan bantuan.

Lewat kegiatan Reses di masa sidang ke III yang dilaksanakan di Kampung Mini, Kecamatan Siau Barat Utara (Sibarut), Kamis (3/12) lalu.

Mantan Bupati Sitaro ini menyampaikan, pada 2021 mendatang masyarakat di Sitaro ini akan menerima beragam bantuan diantaranya, bantuan peningkatan jalan segmen Ondong-Bandara, dan Ulu-Bandara.

“Juga ada bantuan pendidikan, kesehatan serta BPJS Ketenagakerjaan bagi para hamba-hamba Tuhan di Sitaro,” kata suami Bupati Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen ini.

“Yang pasti saya akan terus memperjuangkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Sitaro. Ya termasuk juga seluruh wilayah Nusa Utara,” ucap Tonsu.

Dengan harapan, lewat bantuan yang akan diterima semoga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Bumi Karangetang Mandolokan Kolo-kolo. “Dengan adanya akses jalan dari Ondong-Bandara dan Ulu-Bandara secara umum akan bisa menggerak pengembangan perekonomian masyarakat Sitaro,” ujarnya.

Lanjutnya, apalagi saat ini kita sedang dalam situasi pandemi Covid-19, maka sangat perlu memiliki program-program pembangunan yang nantinya dapat membantu untuk memulihkan perekonomian masyarakat akibat virus corona ini.

“Tentu hal ini akan sangat membantu kemajuan bagi daerah yang kita cintai ini,” ucapnya.

Dia juga menyebutkan, ada beberapa usulan dari masyarakat yang merupakan domain dari Sitaro, maka akan diserahkan kepada Wakil Bupati (Wabup) Jhon H Palandung dan Ketua DPRD Sitaro Djon Janis untuk menanggapi. “Yang pastinya semua usulan dari reses ini akan diperjuangkan ke Pemerintah Provinsi Sulut,” pungkasnya.(cw-04/ite).

Artikel Terbaru