25 C
Manado
Kamis, 6 Mei 2021
spot_img

Polres Sitaro Gelar Operasi Keselamatan Samrat

MANADOPOST.ID—Polres Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menggelar Operasi Keselamatan Samrat Tahun 2021, di akses jalan Kampung Pehe, Kecamatan Siau Barat (Sibar), Senin (12/4).

Pun hari ini pukul 09.00 WITA, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kepulauan Sitaro telah dilaksanakan kegiatan apel gelar Pasukan Ops Keselamatan Samrat 2021 yang dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Sitaro AKBP Hansjen Ratag, dan Komandan Apel Kasat Sabhara AKP R.B Baliung.

Katanya, apel tersebut dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi tersebut dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan. Operasi keselamatan Samrat Tahun 2021 ini akan berlangsung mulai tanggal 12 sampai dengan 25 April 2021 atau selama 14 hari.

“Dan dalam kurun waktu tersebut, sasaran operasi tersebut adalah masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan tidak disiplin dalam berlalu lintas,” ungkap Ratag.

“Tentunya juga dengan mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif secara persuasif dan humanis,” ujarnya sembari mengimbau setiap personel agar mengutamakan keamanan dan keselamatan dengan mempedomani standar operasional prosedur dan standar protokol kesehatan Covid-19.

“Dan bagi masyarakat diingatkan untuk tetap menerapakan Prokes dan mengikuti aturan dalam berlalu lintas,” kuncinya. (cw-04)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru