26C
Manado
Senin, 1 Maret 2021

Tonsu Yakin Sulut Semakin Hebat Dipimpin ODSK

SITARO—Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan Drs Steven O E Kandouw di Istana Negara Jakarta, pada Senin (15/2) merupakan kemenangan seluruh rakyat Sulut. Hal ini disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kepulauan Sitaro Dr Toni Supit SE MM.

“Dengan dilantiknya pak ODSK artinya masyarakat memberikan mandat lagi kepada pak Olly dan pak Steven untuk menjalankan pemerintahan dengan satu tujuan mensejahterakan rakyat dan memajukan Bumi Nyiur Melambai yang sama-sama kita cintai ini,” ungkap mantan Bupati Kepulauan Sitaro dua periode ini.

Menurut suami Bupati Kepulauan Sitaro ini, pada periode sebelumnya pasangan ODSK telah membawa perubahan besar untuk Provinsi Sulut. Pun program pembangunan di berbagai lini terjadi loncatan meskipun dalam situasi global yang terhimpit. Untuk itulah mengapa pasangan ODSK telah menjadi berkah bagi Nyiur Melambai, dan mereka pun merupakan putra terbaik Sulut di era milenial seperti ini.

“Hari ini merupakan pelantikan ODSK di Istana Negara Jakarta. Untuk itu segenap pengurus DPC, anggota fraksi, PAC, ranting dan pengurus anak ranting, mengucapkan banyak selamat atas dilantiknya kembali sebagai gubernur dan wakil gubernur,” kata Tonsu sapaan akrab suami Bupati Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen ini.

“Kita yakin bahwa di periode kedua ini, Sulut semakin hebat dalam mengukir prestasi-prestasi gemilang demi kesejahteraan masyarakat,” kuncinya.(*)

Artikel Terbaru

Penyebar Foto ETLE Bisa Digugat

CS-WL Gercep Sinkronkan Program Kerja

JG Siapkan Pergeseran Anggaran