25C
Manado
Jumat, 23 April 2021

Bupati: Aliran Listrik Area Namitung Dipadamkan Sementara

MANADOPOST.ID—Aliran listrik di Kecamatan Siau Timur (Sitim) khususnya di area Kelurahan Bahu Dusun Namitung telah di padamkan oleh pihak PLN ULP Siau atas permintaan dari Bupati Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen.

Tindakan ini dilakukan pemerintah kabupaten, untuk mengantisipasi jangan sampai terjadi korsleting listrik dan membahayakan warga lainnya.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, bupati langsung menghubungi pihak PLN ULP Siau untuk kiranya memadamkan aliran listrik di area Kelurahan Bahu Dusun Namitung. Kemudian ia pun menghubungi dinas terkait dan pemerintah setempat agar harus berada di lapangan.

“Bagi kapitalau agar siap tanggap di lapangan dengan kondis cuaca yang ada saat ini. Bahkan ingatkan warga setempat agar waspada dan hati-hati, apalagi mengenai kelistrikan. Dan dari pihak PLN sudah memadamkan alirang listrik ke Namitung Bahu,” ucap bupati.

Sementara itu salah warga yang tak mau namanya dikorankan menambahkan, bahwa saat ini arisan listrik area Namitung Bahu sudah di padamkan sementara oleh petugas PLN. Dan juga petugas PLN sudah ada di lokasi ini,” tambahnya.(cw-04)

Artikel Terbaru