25 C
Manado
Sabtu, 15 Mei 2021
spot_img

Pria 32 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Belakang Rumah

MANADOPOST.ID—Warga Kelurahan Balehumara, Kecamatan Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) ditemukan tewas gantung diri di ruang belakang rumah, Selasa (30/3).

Hal ini disebutkan Wakapolres Kepulauan Sitaro Kompol Haris Bingku. Sekitar pukul 04.00 di Mapolsek Tagulandang menerima laporangantung diri tersebut.

“Dan mendengar hal tersebut, anggota piket langsung menuju ke TKP dan melakukan koordinasi dengan Kanit Reskrim untuk kejadian tersebut,” katanya.

“Dan sesampainya di TKP, anggota jaga mengecek hal tersebut dan bahwa benar telah tergantung seorang laki-laki dan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan inisial OB usia 32 tahun yang bekerja sebagai buruh,” jelas Bingku.

Lebih lanjut ia menerangkan, korban pertama kali di temukan oleh ayahnya SM (66). Ia langsung syok melihat keadaan tersebut.

“Karenanya saksi tersebut yang merupakan ayahnya langsung melaporkan hal tersebut ke piket SPKT Polsek Tagulandang,” ujarnya sembari menambahkan, bahwa tindakan yang di ambil oleh kepolisian yakni mengamankan TKP, melakukan olah TKP Bersama Kanit Reskrim dan beberapa anggota lainya, serta membawa korban ke RSUD Tagulandang untuk di lakukan Visum.(cw-04)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru