28.6 C
Manado
Kamis, 13 Mei 2021
spot_img
spot_img

Menghadap Kapolda, Ini Yang Dilakukan Wabup Talaud

MANADOPOST.JAWAPOS.COM  – Jamin keamanan masyarakat Kabupaten Talaud, Wakil Bupati, Moktar Arunde Parapaga (Mantap) lakukan kordinasi dengan Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs Nana Sujana, belum lama ini.

Dari informasi yang di peroleh kordinasi tersebut membahas tentang perihal Kamtibmas, penegakan hukum, pelayanan masyarakat Talaud, dan kerjasama antara Pemda Talaud dan Kepolisian soal Covid-19 agar terus disosialisasikan kepada masyarakat.

“Jadi saya ditugaskan oleh bapak Bupati Talaud, dr. Elly Engelbert Lasut untuk bertemu dengan Kapolda Sulut, Irjen Pol Nana Sujana, MM. Dalam hal koordinasi banyak hal soal sejumlah penanganan di Talaud, baik penanganan hukum, Kamtibmas maupun Covid-19,” beber Top eksekutif Talaud ini.

Ia menambahkan, diskusi soal sejumlah penanganan di wilayah Talaud, Kapolda Sulut sangat merespon dan itu siap dilaksanakan sesuai dengan ketentuan aturan.

Politisi dari partai Nasdem ini melanjutkan, khususnya Covid-19, masyarakat sangat diharap tetap taat pada Protokol Kesehatan Covid-19. “Kami akan menindak tegas bagi pelanggar Protokol Covid-19, demi menekan angka penyebaran Virus Corona di Talaud sebagai daerah perbatasan Indonesia-Filipina,” bebernya lagi. (cw-02/ewa)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru