24.6 C
Manado
Jumat, 18 Juni 2021
spot_img

Silahturahmi ke Posal AL, Ini yang Disampaikan Kapolsek Beo

MANADOPOST.ID— Polsek Beo melaksanakan silahturahmi sekaligus membangun komonikasi berbagai pihak secara khusus kerja sama dengan Posal Angkatan Laut (AL) Beo.

Diketahui Polsek Beo lewat Kasi Humas serta Kanit Reskrim Polsek Beo menyampaikan permohonan Kapolsek Beo, yakni dukungan, serta kerja sama cipta kamtibmas yang aman. Juga penegakan prokes, 5M, larangan mudik selama hari raya, dan penegakan hukum bersama Polri di wilayah hukum Polsek Beo.

Kapolsek Beo Ipda Johan Atang mengatakan, Polsek Beo mengajak semua pihak termasuk Koramil Beo, TNI AL, instansi terkait serta warga selama giat-giat kepolisian  dalam cipta kamtibmas. “Polsek Beo ingin bergandengan tangan dengan semua pihak dan bersama-sama masyarakat untuk sama sama menjamin adanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Beo, tidak langgar prokes, 5M serta tidak mudik, bahkan tidak miras serta lakukan kejahatan lainnya,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, saat silahturahmi tersebut pihaknya  diterima dengan baik begitu juga giat ini direspon dengan sangan baik. “Posal TNI AL siap mendukung tugas tugas Polri dan siap bekerja sama. Ke depan antara Polri dan Posal TNI AL akan semakin solid dalam semua kegiatan,” pungkasnya.(ridel)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru