25 C
Manado
Kamis, 6 Mei 2021
spot_img

Tim KSP Dipastikan Batal ke Talaud

MANADOPOST.ID — Tim Kepala Staf Keperesidenan (KSP) Republik Indonesia yang di rencanakan hari ini (kemarin,red) datang untuk kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Talaud batal.

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga menerangkan, tidak datangnya KSP RI di Talaud bukan dilakukan kesengajaan. “Alasan pertama terkait pesawat Garuda jadwalnya di rumah dari pagi ke siang. Dan itu patut kita maklumi karena perekonomian kita saat ini pada tahap pemulihan,” terangnya.

Dirinya melanjutkan, faktor kedua dari saran BMKG bahwa, catatan mereka bisa terjadi angin kencang dan tidak bisa diprediksi. “Namun untuk rapat tidak dibatalkan. hanya menggeser tampatnya saja, dan diagendakan rapat pada hari ini jam 3 sore dan akan dilakukan di Novhotel bersama pak Bupati, bersama tenaga ahli tim konsultan KEK,” ungkapnya.

Wabup menambahkan, dirinya bersama pak bupati beserta jajaran sangat berterima kasih bahwa persiapan kedatangan mereka sangat di sambut masyarakat.

“Antusias masyarakat ini menandakan Kabupaten Kepulauan Talaud sesegera mungkin ada perubahan dan lompatan besar. Mimpi besar ini yang berharap terjaga terus. Jadi di ingatkan kembali kedetangan mereka tidak di batalkan akan tetapi hanya di geser tempatnya,” terangnya.

Top eksekutif Talaud ini melanjutkan, Tim KSP ini sudah berjanji. “Dalam tahun ini atau dalam waktu dekat mereka tetap akan berkunjubg ke talaud, sehingga sebentar sesudah rapat webinar. Saya akan pimpin rapat, bahwa Kabupaten Kepulauan Talaud harus jadi role model. Harus rapi, dan bersih. Tidak hanya akan kedatangan para tamu,” pungkasnya. (cw-02/ewa)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru