24.6 C
Manado
Jumat, 18 Juni 2021
spot_img

Kapolres Talaud Turun Langsung Cek Aktivitas di Pelabuhan

MANADOPOST.ID— AKBP Alam Kusuma SH SIK MH, Kapolres Kepulauan Talaud, turun langsung mengecek aktivitas bongkar muat barang dan penumpang di Pelabuhan Melonguane.

Kapolres menerangkan, pihaknya melakukan pengamanan bongkar muat barang dan penumpang di Pelabuhan Melonguane terhadap KM Barcelona III dan KM Glory Mery.

“Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan terlaksananya aturan atau syarat khusus bagi penumpang yang datang dan pergi agar benar-benar tidak menjadi cluster baru Covid-19 dan adanya arus mudik Lebaran,” jelasnya.

Dia melanjutkan, kegiatan ini juga untuk memastikan prokes pencegahan Covid-19 dapat terlaksana dengan baik karena pelabuhan salah satu tempat perpindahan manusia dari satu tempat ke tempat lainnya.

Dirinya menambahkan, tidak menutup kemungkinan daerah yang pernah disinggahi adalah zona merah sehingga perlu langkah-langkah yang tepat agar tidak menyebar di wilayah Kabupaten Talaud.

“Maka dari itu kami akan terus berusaha sebaik mungkin untuk meminimalisir terjadinya peyebaran Covid-19 di Talaud,” pungkasnya.(ridel)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru