alexametrics
24.4 C
Manado
Minggu, 24 Oktober 2021
spot_img

Masih Banyak Warga Talaud Tak Patuh Prokes

MANADOPOST.ID— Pencegahan penanganan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Talaud terus dilakukan. Salah satunya yang dilakukan Polsek Melonguane.

Kapolsek Melonguane Ipda Glenn Damar STh SH bersama personel menggelar Operasi Yustisi penegakan disiplin pencegahan Covid 19 di Kelurahan Melonguane Timur tepatnya di persimpangan gagang paying, Senin (11/10) pukul 08.30 Wita.

Kapolsek menerangkan, dari hasil operasi tersebut masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker pada saat berada berada di luar rumah. “Saat operasi masih saja ada warga yang tak memakai masker. Adapun memakai masker tapi hanya menutupi dagu,” bebernya.

Ia melanjutkan, bagi masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker langsung diberikan imbauan dan teguran serta dibagikan masker gratis. Kapolsek menambahkan, tujuan dari Operasi Yustisi utamanya untuk menyadarakan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemi.

“Jangan anggap enteng, karena sampai saat ini Covid-19 masih ada dan belum punah. Untuk teguran dan pembagian masker semata mata dilakukan agar kedepanya masyarakat bila keluar rumah,selalu menggunakan masker,”singkatnya.(del)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru