25 C
Manado
Kamis, 6 Mei 2021
spot_img

KEK Perbatasan Diproyeksi Serap Naker

MANADOPOST.ID–Walaupun tak secara langsung Tim Kepala Staf Keperisiden (KSP) RI datang kunjungan kerja di talaud, agenda pembahasan untuk KEK tetap dilanjutkan.

Diketahui Tim KSP yang dijamu Bupati Elly Lasut, mengawali kegiatan kunjungan mereka dengan rapat koordinasi di Hotel Novotel Manado, Jumat (9/4). “Pemkab Talaud sangat berterima kasih kepada Presiden RI Pak Joko Widodo karena lewat perintah dan arahan pak presiden, tim dari kepresidenan bisa bertandang ke daerah ini untuk memantau langsung perkembangan Kawasan Ekonomi Khusus atau KEK Perbatasan,” ujar Bupati Elly Lasut.

Menurut E2L sapaan akrab Bupati, KEK Perbatasan nantinya akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi, sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan lapangan pekerjaan.

Sementara itu Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Parapaga yang mengikuti rakor via zoom dari Talaud mengapresiasi kedatangan tim kepresidenan.

Namun demikian dia juga menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat di Talaud yang tak dapat bersua langsung dengan tim dari presiden.

“Faktor cuaca yang menyebabkan tim kepresidenan batal ke Talaud. Apalagi sebelum kedatangan mereka ada info dari BMKG seperti angin dan badai termasuk hujan yang berpotensi terjadi,” singkatnya. (cw-02/ewa)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru