26 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

Dilahap Si Jago merah, Kos-kosan Nyaris Rata Tanah

MANADOPOST.ID–Si jago merah nyaris meluluhlantakkan salah satu rumah kos-kosan, di Kelurahan Melonguane Kecamatan Melonguane Lingkungan 4,Rabu (11/11) sekira pukul 20:52 Wita.

Terpantau, api tidak membesar melebar dan berhasil dijinakan warga sekitar bersama tim Resmob Mata Merah Polres Kepulauan Talaud. Mereka saling bahu membahu mengangkat air dan mengevakuasi penghuni kos-kosan.

Ketua Tim (Katim) Mata Merah Polres Kepulauan Talaud Bripka Ferryanto Ismail didampingi Briptu Kiki Zekeon menerangkan, saat partoli malam  melintasi jalan raya Melonguane listrik padam dan melihat warga banyak berhamburan berkumpul sedang berlarian.

“Ternyata terjadi kebakaran di salah satu rumah kos-kosan, karena api mulai membesar di genteng makanya langsung membantu warga memadamkan api dan mengevakuasi para penghuni kost beserta barang-barang mereka,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma SH SIK MH yang datang langsung mengecek lokasi kebakaran menerangkan, saat ini masih sedang melakukan peyelidikan sumber api berasal.

“Untuk korban jiwa sendiri tidak ada. Dan untuk kerugian materil masih belum di ketahui berapa jumlahnya, tapi kemungkinan kerugian tidak banyak. Karena api berhasil di jinakan dan untunglah tidak membesar,” pungkasnya.

Diketahui, turun TKP Kapolsek Melonguane IPDA Dedy Matahari bersama personil membantu warga. Juga Sekretaris Kabupaten Kepulauan Talaud DR Yohanis Kamagi AP MSi dan Kabag Protokol Selny Papalapu.(cw-02/ite)

-

Artikel Terbaru

Jasa Raharja Salur 35,1 Miliar Santunan Lakalantas

Hingga November PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara telah menyerahkan santunan kecelakaan lalu lintas sebesar Rp 35,1 miliar.

Tidak Perlu Percaya Hoax, PAHAM Masih Teratas

Pendukung fanatik dan militan paslon wali kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan wakil wali kota Harley Mangindaan (AiM) tidak perlu merasa terganggu dengan upaya pembentukan opini miring yang disampaikan oleh lawan-lawan politik PAHAM terkait dengan hasil riset yang dilakukan lembaga survei Indobarometer yang menempatkan elektabilitas paslon PAHAM sudah mencapai 39,5 persen atau selisih 12,2 persen dengan paslon berikutnya.

Diutus Khusus, Pdt Arina dan Pelsus GMIM Doakan PAHAM

Masuknya nama Wakil Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM Penatua Prof DAr Julyeta Amelia Paulina Runtuwene MS (JPAR) dan Ketua Komisi P/KB Wilayah Manado Timur IV Penatua Dr Harley Mangindaan, dalam daftar calon wali kota dan wakil wali kota Manado yang akan bertarung dalam pilkada 9 Desember mendatang, rupanya menjadi perhatian khusus BPMS GMIM.

Taman Baca Beroperasi 2021

Semakin berkembangnya zaman, namun disayangkan minat baca masyarakat semakin minim.

Bagi-Bagi Masker Gratis Cegah Covid-19

UPTD Puskesmas Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) turut serta mengampanyekan Gerakan Bersama (Gema) 3M Lawan Covid-19.