25 C
Manado
Kamis, 6 Mei 2021
spot_img

Ancam Oma 88 Tahun, Pemuda 23 Tahun Diringkus

MANADOPOST.ID–Pemuda berinisial DA Alias DWIKI (23), warga Tarohan Kecamatan Beo Selatan akhirnya diringkus personil polsek Beo usai lakukan keributan.

Diketahui saat patroli Polsek Beo sedang melaksanakan KRYD (Kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan, red) Patroli cipta kondisi kamtibmas serta pencegahan covid 19, mendapat informasi serta laporan dari seorang lansia bernama Marlince Lalao (88) Warga Tarohan Kecamatan Beo Selatan.

Ia melaporkan bahwa ponakannya lelaki (DA ) Alias DWIKI (23), telah melakukan Keributan, berteriak teriak dijalan serta merusak pipa paralon Air tetangga, dan serta mengancam akan merusak rumah, dan menganiaya dirinya yang adalah omanya sendiri dengan kondisi sudah tua dan sakit sakitan,.

Atas dasar laporan tersebut diatas dengan respon cepat Kapolsek Beo Ipda Johan Atang langsung memerintahkan Kanit Reskrim juga unit Intel dan beberapa anggota patroli untuk langsung mengamankan pelaku di Desa Tarohan.

“Pelaku telah berhasil di amankan didesa tarohan dan diamankan ke Mapolsek untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai ketentuan hukum yang berlaku,”terangnya.

Kapolsek melanjutkan, untuk motif sendiri pelaku dikarenakan sudah dipengaruhi Minuman keras. Kapolsek lewat kanit reskrim Polsek Beo juga mengingatkan serta himbau masyarakat dengn tegas agar dimasa bulan puasa agar tidak ada pedagang yang mengedarkan miras,bila didapati akan di tindak sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

“Marilah pemerintah desa,tokoh agama,masyarakat mari bersama kita tetap bersinergi menjaga kamtibmas dan tidak bosan membina,mengarahkan agar tetap jaga kamtibmas yang aman dan kondusif serta berusaha sadar hukum. Karna setiap kejahatan ada sangsi hukum, ada penegakan hukum yang tegas dan berkeadilan bahkan kepada pelaku akan di tindak sesuai ketentuan hukum tanpa pandang bulu,” pungkasnya.(cw-02)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru