29 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

Polres Talaud Gelar Sertijab Kasat Reskrim

MANADOPOST.ID-Polres Kepulauan Talaud  menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim, di halaman Mapolres Kepulauan Talaud, Jumat (13/11) kemarin.

Terpantau, Sertijab langsung dipimpin Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma SH SIK MH. Adapun jabatan yang diserahterimakan  berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi utara Nomor : Kep/ 707/XI/2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira Polri di lingkungan Polda Sulut  yakni IPTU  Riky Hermawan, S.Tr.K,  jabatan lama Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Tomohon, jabatan baru Kasat Reskrim Polres Kepulauan Talaud dan AKP  Muhamad Maulana Miraj SIK. Jabatan lama Kasat reskrim Polres Kepulauan Talaud jabatan Baru Kapolsek Lolak Polres Bolmong Polda Sulut.

Kapolres Kepulaun Talaud AKBP Alam Kusuma SH SIK MH mengatakan,  mutasi personel di lingkungan Polri adalah merupakan kebijakan pimpinan dalam rangka saling mengisi jabatan-jabatan tertentu sebagai konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang mandiri dan profesional.

“Sebagai insan Bhayangkara hendaknya kita dapat bersikap adil dan dapat menjadi pengayom serta memberikan rasa aman bagi masyarakat,” kata Kapolres.

Menurut Kapolsek, pahami betul rumusan tugas pokok masing-masing anggota secara bulat dan utuh sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan bangsa dan negara.

“Tingkatkan terus profesionalisme kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan dan laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan rasa ikhlas untuk mewujudkan keamanan ketertiban demi kelancaran tugas kepolisian,” ujarnya.

Kapolres meminta, pahami betul rumusan tugas pokok masing-masing anggota secara bulat dan utuh sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan bangsa dan negara.

“Tingkatkan terus profesionalisme kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan dan laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan rasa ikhlas untuk mewujudkan keamanan ketertiban demi kelancaran tugas kepolisian,” pungkas Kapolres saat memberikan amanat dalam acara sertijab.

Acara sertijab juga turut dihadiri Wakapolres Kompol Maria Boki Buida, PJU Polres diantaranya Kabagops Kompol Dikson Malensang.(cw-02/ite).

-

Artikel Terbaru

AHY Hadiri Media Gathering, Lombok Dapat Ucapan Spesial

Ketua Umum Partai Demokrat Sulut Agus Harimurti Yudhoyono kunjungi Kota Manado.

Gokil! BLACKPINK Joget Ampun Bang Jago

Apa jadinya Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa joget dengan lagu Ampun Bang Jago? Eits, bukan hoax! Aksi keempat member BLACKPINK tersebut benar nyata terjadi. Ini terlihat lewat potongan klip singkat yang diunggah di akun Instagram Tokopedia kemarin (24/11).

Bersama Mor-HJP, Bahagia Warga Manado

Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Nomor Urut 3 Mor Dominus Bastiaan-Hanny Jost Pajouw (Mor-HJP) berkomitmen menjadi orang yang paling melayani di Kota Doa dan Berkat.

Foto Simulasi Pencoblosan JPAR-Ai Sarat Rekayasa & Hoax

Wakil Ketua DPD Nasdem Kota Manado Arthur Rahasia secara tegas mengatakan, foto simulasi tatacara pencoblosan kertas suara yang dilakukan calon Wali Kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) pada sesi closing statement acara debat publik yang dilaksanakan KPUD Kota Manado Selasa (24/11) malam yang beredar luas di publik adalah hoax dan sarat dengan rekayasa politik semata.

Kemanapun Berkunjung, VAP Selalu Didoakan Warga jadi Pemimpin Sulut

Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh adalah sosok yang tak kenal lelah. Di tengah kesibukannya sebagai calon Gubernur Sulut, VAP-sapaan akrab Panambunan, selalu menyempatkan diri memenuhi undangan dan menjawab keinginan warga.