alexametrics
24.4 C
Manado
Jumat, 28 Januari 2022
spot_img

DJekmon Amisi Resmi Pimpin Perbakin Talaud Periode 2021-2025

MANADOPOST.ID-Musyawarah Daerah Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Kepulauan Talaud yang digelar, di Swisbel Hotel Maleosan Manado, Sabtu (18/12/21), berjalan sukses.

Di mana DJekmon Amisi yang juga Wakil Ketua DPRD kabupaten Kepulauan Talaud tersebut terpilih secara aklamasi Ketua Perbakin Talaud periode 2021-2025

Djekmon sukses mengalahkan Wakil Bupati Talaud yakni Moktar Andre Parapaga (MAP) dalam Musda Perbakin. Dimana 5 klub menembak yang punya hak suara sepakat mendukung DJekmon Amisi dalam Musda tersebut.

Adapun lima klub yang memilih figur paling merakyat di Talaud yakni Jaguar SC,  Real Hunter SC, Analan Snaiper, Triger SC dan Porodisa SC.

Usai kegiatan Musda dilanjutkan dengan kegiatan pelantikan pengurus Perbakin Kabupaten Talaud yang dilakukan Wakil Ketua Harian Perbakin Sulut Landy Wangka.

Dalam pengurus Perbakin Talaud Djekmon Amisi dibantu Ketua Harian Ketua Harian F, Wakil Ketua Candra Landeng, Sekretaris  Ruddy Pangalila dan Bendahara Umum Hariyanto Poneo.

DJekom sendiri mengungkapkan, akan mengharumkan olahraga menembak di Kabupaten Talaud. Dia juga siap  meraih prestasi di cabang olahraga tersebut.
“Saya berharap organisasi klub menembak di Talaud  dapat berpartisipasi diberbagai Iven menembak,” ujarnya.

Djekmon mengatakan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Perbakib Sulut yang sudah melantik pengurus Perbakin Kabupaten Talaud,” tutup DJekmon Amisi. (ite)

spot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru