29.9 C
Manado
Jumat, 7 Mei 2021
spot_img

Salurkan Bantuan untuk Tenaga Medis, Kajari Talaud Ingatkan Patuhi Prokes

TALAUD— Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud terus membantu memerangi peyebaran Covid-19. Salah satunya dengan memberikan bantuan kepada tenaga medis, Rabu (21/4) di Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud.

Kajari Kepulauan Talaud Agustiawan Umar SH MH mengatakan, untuk peyaluran bantuan ke tenaga medis ada sekitar 100 alat pelindung diri (APD) dan rapid test serta vitamin. “Ini bantuan dari Kejaksaan Agung yang diperuntukan bagi tenaga medis,” terangnya.

Dirinya menambahkan, bantuan ini disalurkan kepada tenaga medis karena merekalah yang selama ini menjadi garda terdepan merawat pasien-pasien positif Covid-19.

Kajari yang akrab dengan awak media ini melanjutkan, walaupun Talaud sudah dalam zona hijau untuk penyebaran Covid-19 atau tidak ada lagi pasien positif terkonfirmasi, mereka tetap mempunyai komitmen untuk memberikan fasilitas memadai untuk tenaga medis

“Untuk imbauan bagi kita semua agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan (prokes). Walaupun Talaud sudah zona hijau, kita jangan anggap remeh, karena hingga sampai saat ini Covid-19 belum hilang sepenuhnya,” pungkasnya.(cw-02)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru