alexametrics
31.4 C
Manado
Senin, 6 Desember 2021
spot_img

Polwan Cantik Sasar Rumah Ibadah

MANADOPOST.ID–Menyambut hari ulang tahun ke-73 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia yang jatuh pada September mendatang, Polwan Polres Kepulauan Talaud sasar rumah ibadah. Para Polwan  menggelar kegiatan bakti sosial berupa kerja bhakti di sejumlah tempat ibadah.

Brigadir Megawati Sawori mengatakan, kegiatan bersih-bersih tempat ibadah merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Kepulauan Talaud dalam menyambut HUT Polwan. “Ini merupakan salah satu dari beberapa agenda kita dalam menyambut HUT 73 Polwan. Salah satunya bersama kami survei tempat ibadah. Yakni di Masjid Al Inayah Desa Bowombaru dan Gereja Paradise Melonguane,” terang Brigadir Megawati Sawori.

Ditambahkannya, ini juga merupakan wujud kepedulian agar terwujud lingkungan yang bersih, sehat dan bebas dari sampah sehingga masyarakat bisa tenang dalam beribadah.

Apalagi saat ini masih kondisi pandemi Covid-19. Prokes harus tetap dilaksanakan. “Selain itu, kerja bakti ini bertujuan menumbuhkan toleransi dan menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat di Kabupaten Talaud di masa pandemi Covid-19,” tuturnya.(del)

spot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru