alexametrics
29.4 C
Manado
Sabtu, 23 Oktober 2021
spot_img

Jadwal Penerbangan Manado-Melonguane Berubah

MANADOPOST.ID — Jadwal penerbangan maskapai Wing’s Air terjadi perubahan jadwal penerbangan rute Manado-Melonguane.

Berdasarkan permintaan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, rute penerbangan yang biasanya terjadwal Senin dan Jumat, diubah menjadi Senin dan Kamis setiap minggu.

“Dalam rangka memperlancar aktivitas pemerintah daerah, pemerintah pusat, pelaku bisnis dan masyarakat umum, maka pak bupati menugaskan saya ke Lion Group Tower menemui direksi guna meminta dilakukan perubahan jadwal penerbangan,” terang Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga.

Top eksekutif Talaud ini menerangkan, dari pertemuan di Kantor Pusat Lion Tower di Jakarta, pihak Wing’s Air (Lion Air Grup) menyetujui permintaan pemerintah daerah.

“Telah mendapat kesepakatan perubahan jadwal yang mestinya hari Jumat itu dirubah menjadi hari kamis. Mulai hari kamis ada penerbangan setiap Minggu. Untuk jadwal Senin tidak mengalami perubahan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, info yang diperoleh dari pihak Wing’s Air berencana akan berubah rute usai Idul Fitri.

“Kemungkinan besar Wing’s Air akan transit ke Naha Tahuna, sehingga hari Kamis untuk jadwalnya dari Manado ke Naha Sangihe, selanjutnya ke Bandara Udara Melonguane pulang-pergi,” pungkas Wabup.

Diketahui pada pertemuan tersebut Wakil Bupati disambut baik Direktur Utama Lion Air Rudy Lumingkewas. (Riedel/Dewa)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru