33C
Manado
Minggu, 18 April 2021

Jajaran Kejaksaan Talaud Divaksin

MANADOPOST.ID– Seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud di vaksin. Tepatnya di aula Kantor Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud Rabu (24/3).

Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud Agustiawan Umar menerangkan, sesuai dengan petunjuk instruksi pimpinan seluruh jajaran kejaksaan RI dari tingkat Kejagung, Kejati sampai tingkat Kejari diwajibkan melakukan vaksin Covid-19.

“Saya sudah berkordinasi ke pemerintah daerah melalui dinas kesehatan meminta melalui gugus tugas Covid-19 agar melakukan vaksin di kejaksaan talaud,” terangnya.

Lebih lanjut Kajari menerangkan, adapun yang akan melakukan vaksin ini, semua pegawai kejaksaan bersama keluarganya dan tenaga honorer.

Bukan cuma dari pegawai kejari talaud akan tetapi juga dari semua pegawai Cabjari Beo. Kajari menambahkan, teman-teman dari Kejari Kepulauan Talaud maupun dari Cabjari Beo tak perlu takut untuk di vaksin karena vaksin ini aman dan halal.

“Untuk jumlah sendiri yang akan di vaksin di lingkup kejari talaud ada 41 orang, ditambah keluarga ada 10 orang beserta pegawai honor ada 10 orang. Jadi totalnya yang 61 orang yang akan di vaksin,” ungkapnya. (cw-02/ewa)

Artikel Terbaru