26C
Manado
Jumat, 26 Februari 2021

Lansia 61 Tahun Ditemukan Gantung Diri

MANADOPOST.ID–Warga Beo kembali lagi di hebohkan dengan penemuan seorang mayat, gantung diri, Minggu (24/1).

Diketahui identitas mayat tersebut bernama Maria Raras (61), warga Lingkungan tiga Kelurahan Beo Barat, Kecamatan Beo, Kabupaten Kepulauan Talaud. Ia ditemukan gantung diri menggunakan seutas tali plastik, di rumahnya, Minggu (24/01), sekitar pukul 19.30 Wita.

Jesika Tuwongkesong saksi mata menuturkan, sesaat sebelum kejadian melihat korban menghadiri acara keluarga di rumahnya. Di tengah-tengah acara, korban pergi tanpa berpamitan kepada siapapun.

Merasa curiga karena korban sudah tidak berada di lokasi acara, saksi segera mendatangi rumah korban. Betapa terkejutnya saksi lantaran mendapati korban dalam kondisi tergantung pada seutas tali yang terikat di kusen pintu dapur. Sontak, saksi pun berteriak dan didengar oleh suami korban, Alpinus Lareping.

Alpinus kemudian meminta tolong warga untuk memotong tali yang melilit leher korban dengan harapan masih bisa diselamatkan. Namun sayang, korban sudah meninggal dunia. Kapolsek Beo Ipda Johan Atang membenarkan kejadian tersebut.

“Kami sudah mendatangi dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan dari sejumlah saksi,” ujarnya. Lanjut Kapolsek, Pihak keluarga menolak untuk di otopsi. “Namun kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.(cw-02/ewa)

Artikel Terbaru