23.4 C
Manado
Thursday, 8 December 2022

Olahraga

Reaksi Kapten Sergio Busquets Usai Spanyol Dsingkirkan Maroko Lewat Adu Penalti 

“Ini sulit, sangat sulit bagi kami. Kami mencoba melemahkan dan melelahkan mereka dan mencari ruang. Kami kurang beruntung dalam penyelesaian akhir,” tambah pemain FC Barcelona itu.

Spanyol Catat Sejarah, Tim Pertama Kalah Dalam Empat Adu Penalti di Piala Dunia

Kemenangan itu mengantarkan Maroko melangkah ke perempat final Piala Dunia 2022 dan akan menghadapi Portugal. Pada laga lain, Portugal membantai Swiss dengan skor 6-1.

Kejutan, 3 Penendang Spanyol Gagal Laksanakan Tugas, Maroko Melaju ke Perempat Final

Pada babak adu penalti, tiga penendang Spanyol yaitu Pablo Sarabia, Carlos Soler dan Sergio Busquets gagal melaksanakan tugasnya, sedangkan tiga dari empat penendang Maroko yaitu Abdelhamid Sabiri, Hakim Ziyech serta Achraf Hakimi sukses membobol gawang Unai Simon, demikian catatan FIFA.

Pelatih Kroasia Pastikan Luka Modric Akan Terus Bermain Usai Piala Dunia Meski Usia Sudah 37 Tahun

Modric kini telah tampil di empat Piala Dunia dan empat Piala Eropa. Dalic mengatakan kaptennya belum siap pensiun dari tugas internasional. “Ini bukan turnamen terakhir yang akan dia mainkan untuk Kroasia,” kata Dalic.

Neymar Starter, Brasil Tumbangkan Korsel 4-1, Hadapi Kroasia di Perempat Final

Kehadiran Neymar menjadi motivasi tersendiri bagi Tim Samba – julukan Timnas Brasil. Neymar menjadi instrumen permainan dalam kemenangan telak 4-0 atas Korsel. Bahkan, Neymar turut mencetak 1 gol lewat titik putih.

Latest news

/