29.9 C
Manado
Jumat, 7 Mei 2021
spot_img

Berikut Tawaran Barca yang Bakal Membuat Messi Bertahan di Camp Nou

MANADOPOST.ID  – Perpanjangan kontrak Lionel Messi bersama Barcelona tampaknya bukan isapan jempol belaka. Presiden Barca, Joan Laporta kabarnya berhasil meyakinkan ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi untuk membuat kesepakatan baru berdurasi 10 tahun!

Setelah musim yang lesu bersama Barcelona, ​​pemenang Ballon d’Or enam kali itu menyatakan ingin meninggalkan klub musim panas 2020 lalu. Tapi yang terjadi selanjutnya adalah drama masa depan Messi, dengan kepindahan ke Manchester City tampaknya sudah di depan mata.

Meski akhirnya Messi bertahan karena enggan berdebat dengan petinggi Barcelona. Pertarungan antara superstar Argentina dan raksasa La Liga itu membuat sebagian besar penggemar sepak bola percaya bahwa musim 2020/21 akan menjadi yang terakhir Messi di Katalan.

Namun, dalam beberapa hari terakhir, muncul laporan yang mengisyaratkan bahwa Messi kemungkinan akan menandatangani kontrak baru dengan Barcelona. The Times menulis bahwa kontrak Lionel Mesi yang baru berdurasi 10 tahun telah dibahas oleh klub setelah pembicaraan positif antara presiden Joan Laporta dan ayah Messi, Rabu (28/4/2021) lalu.

Ini adalah kesepakatan yang menguntungkan yang akan membuat pemain berusia 33 tahun itu tetap bersama Barcelona untuk jangka pendek. Setelah itu, Messi boleh menghabiskan karirnya di Amerika Serikat untuk bermain dengan salah satu klub MLS. Saat berkarir di Major League Soccer (MLS), Messi juga akan mengemban tugas sebagai duta besar Barcelona.

Kedengarannya cukup bagus, bukan?

Setelah akhirnya gantung sepatu, kesepakatan panjang yang diajukan oleh hierarki Barcelona akan membuat Messi kembali ke Camp Nou sebagai eksekutif klub. Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Messi sangat ingin memenangkan Liga Champions lagi bersama Blaugrana.

Ia bahkan bersedia mendapat pemotongan gaji agar klub bisa membeli superstar baru di jendela transfer musim panas 2021. Apakah superstar baru itu adalah Erling Braut Haaland…? Masih harus ditunggu jawabannya. (jpg)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru