31.4 C
Manado
Rabu, 4 Agustus 2021

Jadon Sancho Resmi Gabung Manchester United

MANADOPOST.ID-Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho akhirnya resmi gabung Manchester United. Setan Merah mengonformasi transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Kamis (1/7/2021). Dilansir Bola.com.

Gosip ketertarikan Manchester United terhadap Sancho sudah beredar sejak 2020. Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan sudah lama kesengsem dengan winger berusia 20 tahun itu.

“Manchester United dengan gembira mengumumkan bahwa kami sudah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund terkait transfer Jadon Sancho,” bunyi pernyataan resmi MU.

Berdasarkan pernyataan resmi MU tersebut, pengesahan Sancho sebagai pemain mereka masih butuh waktu.

Mereka menunggu sang pemain selesai bertugas lebih dahulu di Euro 2020. Setelah itu Manchester United baru menuntaskan transfer Jadon Sancho.

Sang winger dijadwalkan akan melakukan tes medis dan penandatanganan kontrak setelah ia tugasnya bersama The Three Lions di Euro 2020.

Dalam laporan tersebut, Manchester United tidak mengumumkan berapa mahar yang harus mereka bayarkan untuk merekrut Sancho.  MU kabarnya akan menyicil mahar transfer Sancho sebanyak lima kali dalam jangka waktu lima tahun.

Menurut gosip yang beredar, Sancho sudah mengajukan nomor punggung yang ingin ia kenakan di Manchester United. Ia kabarnya ingin menggunakan nomor punggung tujuh di Old Trafford. (ite)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru