31.4 C
Manado
Rabu, 4 Agustus 2021
spot_img

Paul Pogba: Sepak Bola Memang Kejam

MANADOPOST.ID – Usai Prancis dijegal Swiss, Paul Pogba mengatakan sepak bola memang kejam dan menegaskan Les Blues akan bangkit dan jadi lebih tangguh ke depannya.

Prancis merupakan salah satu unggulan juara pada gelaran Euro 2020 ini. Hal itu memang sangat wajar.

Pasalnya Prancis berstatus sebagai juara Piala Dunia 2018. Mereka juga diperkuat banyak pemain top di semua lini.

Kekuatan mereka juga merata. Pemain di tim utama dan di bangku cadangan sama-sama hebatnya.

Prancis berhasil lolos dari Grup Neraka. Mereka kemudian bersua Swiss di babak 16 besar Euro 2020.

Prancis diprediksi akan bisa mengatasi perlawanan Swiss. Sebab di atas kertas kualitas mereka di bawah Les Blues.

Akan tetapi ternyata Swiss memberikan perlawanan yang luar biasa. Xherdan Shaqiri dkk kemudian berhasil menaklukkan Prancis melalui babak adu penalti.

Usai kekalahan tersebut, Paul Pogba curhat di akun Instagram-nya. Ia mengatakan sepak bola memang olahraga yang kejam meski keindahannya tak terbantahkan.

Pogba lantas menegaskan Prancis akan berusaha bangkit dan tampil lebih baik. Namun ia juga bersikap sportif dengan mengucapkan selamat pada Swiss yang berhasil melaju ke babak perempat final.

“Terkadang sepak bola bisa kejam… kejam dan juga indah. Pertandingan itu membuat kami sedih, tetapi juga bahagia bagi lawan kami. Itulah indahnya sepak bola. Tentu saja, kami semua berharap bisa meraih hasil positif.”

“Terima kasih banyak untuk semua penggemar kami di seluruh dunia. Sangat indah melihat Anda, mendengar Anda, dan merayakannya bersama Anda.”

“Anda memberi kami harapan dan kegembiraan sepanjang semua pertandingan kami. Kami akan tetap menegakkan kepala dan kami akan kembali lebih kuat. Akhirnya, saya ingin mengucapkan selamat kepada Swiss.”

Prancis dikalahkan Swiss dengan skor 5-4 setelah Kylian Mbappe gagal memasukkan bola dari titik putih. Di waktu normal, kedua tim bermain imbang 3-3. (Instagram/Paul Pogba/bola.net)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru