25.9 C
Manado
Rabu, 28 Oktober 2020

Siap-siap, Ronaldo-Messi Bakal Reuni

MANADOPOST.ID–Raksasa Italia Juventus FC dan klub asal Spanyol Barcelona keluar dalam satu grup saat drawing UEFA Champions League (UCL) 2020/2021 yang dilangsungkan di Jenewa, Swiss Kamis (1/10).
Hasil undian ini membuat punggawa Juventus Cristiano Ronaldo dan bomber Barcelona Lionel Messi akan kembali bertemu.
Keduanya adalah rival ikonik dalam laga El Classico antara Real Madrid dan Barcelona. Duel Ronaldo-Messi (di La Liga) terhenti saat Ronaldo hijrah ke Serie A dua tahun lalu.
Pertemuan Ronaldo dan Messi bakal kembali tersaji dalam bentrok Juventus dan Barcelona yang tergabung bersama Dynamo Kyiv (Ukraina) dan Ferencvaros (Hungaria) di grup G.
Juventus dan Barcelona sendiri sudah melakoni 15 laga dari semua kompetisi. Juventus memetik 5 kemenangan, Barcelona 6 dan 4 kali seri.
Pertemuan terakhir kedua klub ini terjadi di fase grup UCL 2017/2018. Keduanya tergabung di grup D dengan kemenangan Juventus di Camp Nou (0-3) dan hasil imbang di Turin (0-0). (fgn)

-

Artikel Terbaru

Warga Minut Kepulauan Antusias Sambut VAP

Calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) dan Dr Hendry Runtuwene STh (HR), terus mendapat dukungan.

Samsung Home Appliances Hadirkan Solusi Hidup Sehat

MANADOPOST.ID—Samsung Electronics Indonesia hari ini resmi meluncurkan rangkaian Home Appliances terbaru untuk mendukung konsumen Indonesia yang kini melakukan sebagian besar kegiatan di rumah. Samsung Refrigerator Multidoor RF60 ciptakan kemudahan penyimpanan banyak bahan makanan dengan pengaturan suhu spesifik sesuai tipe makanan untuk menjaga kesegarannya.

Operasi Zebra di Minahasa Jaring Puluhan Pelanggar

MANADOPOST.ID--Senin (26/10) kemarin adalah hari pertama digelarnya Operasi Zebra Samrat 2020. Khusus untuk wilayah Polres Minahasa, puluhan personil terlibat dalam operasi tersebut.

80-an Pasangan Bulutangkis Ramaikan GOR Betania Teling

Pecinta bulutangkis Sulawesi Utara memang dahaga. Terbukti, 80-an pasangan ikut serta dalam iven bertitel Manado Post Open 2020.

Belum 17 Tahun Bisa Memilih, Begini Penjelasan KPU

MANADOPOST.ID--Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020, saat ini tengah memasuki pelaksanaan tahapan kampanye. Meski begitu, literasi dan edukasi, tentang data pemilih terus menjadi concern KPU Kota Tomohon.