29.9 C
Manado
Jumat, 7 Mei 2021
spot_img

Real Madrid Tutup Pintu untuk Ronaldo

MANADOPOST.ID – Dengan masa sulit, hasil buruk, masalah keuangan dan ketegangan di ruang ganti, hubungan Juventus dan Ronaldo tak harmonis lagi. Cristiano Ronaldo pengin meninggalkan Juventus musim panas ini. Mantan penyerang Real Madrid itu sedang mencari jalan keluar dari Turin.

Namun, tawaran tidak datang secepat yang dia inginkan. Konon, pihak Ronaldo sudah mengulurkan tangannya kepada Real Madrid, pengin kembali. Marca melansir, keinginan Ronaldo kembali berseragam Los Blancos sangat tidak mungkin. Pintu sudah tertutup. Bukan rahasia lagi, pemain Portugal berusia 35 tahun merindukan Madrid, tempat dia pernah merasa dihormati dan dicintai. Dia meyakini hubungan baik dengan Presiden Florentino Perez akan berbuah manis musim panas ini.

Namun, baru-baru ini Manchester United, salah satu mantan klub Ronaldo, malah muncul sebagai alternatif. Agen Ronaldo, Jorge Mendes, sangat cocok dengan dewan di Old Trafford dan meski sulit kembali ke Manchester (soal harga) pintu masih terbuka.

Paris Saint-Germain juga klub destinasi yang memungkinkan. Mereka akan cocok dengan keinginan Ronaldo untuk terus bermain di level tertinggi dan bersaing memperebutkan Liga Champions.

Namun, tidak ada yang menunjukkan bahwa menyelesaikan salah satu gerakan ini akan mudah. Untuk saat ini, Ronaldo hanya perlu fokus membantu Juventus lolos ke Liga Champions.  Ya, saat ini posisi Juventus belum aman di zona LC.  Dengan lima pekan tersisa, Si Nyonya Tua berada di posisi keempat, hanya unggul selisih gol dengan AC Milan. (mc/jpnn)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru