29.9 C
Manado
Jumat, 7 Mei 2021
spot_img

Fan Setan Merah Mengamuk, Laga MU vs Liverpool Ditunda

MANADOPOST.ID – Pendukung Manchester United mengamuk, menyerbu ke dalam Stadion Old Trafford menjelang big match MU vs Liverpool, Minggu (2/5) malam WIB. Fan MU menggelar aksi protes kepemilikan klub, menuntut si pemilik, Keluarga Glazer out! Media yang mencoba memasuki tempat parkir klub diberitahu bahwa lapangan telah terkunci.

Pendukung Setan Merah meluapkan kemarahan mereka menyusul rencana klub untuk bergabung dengan Liga Super Eropa beberapa waktu lalu. Rencana Glazer tersebut menambah ketidakpuasan fan selama bertahun-tahun. Di luar lapangan, sejumlah besar pendukung juga melakukan protes. Hingga berita ini diracik, operator Premier League baru menyatakan penundaan laga MU vs Liverpool tanpa ada jadwal jelas kapan laga akan dimainkan.

Foto: diambil dari marca

“Menyusul pelanggaran keamanan di Old Trafford, pertandingan Manchester United vs Liverpool ditunda. Ini adalah keputusan kolektif dari polisi, baik klub, Liga Inggris, dan otoritas lokal. Keamanan dan keselamatan semua orang di Old Trafford tetap menjadi yang terpenting,” bunyi pernyataan Premier League.

“Kami memahami dan menghormati fan, tetapi mengutuk semua tindakan kekerasan, kerusakan kriminal, dan pelanggaran, terutama mengingat pelanggaran COVID-19.” “Penggemar memiliki banyak saluran untuk menyampaikan pandangan mereka. Kami bersimpati dengan polisi dan petugas yang harus menghadapi situasi berbahaya yang seharusnya tidak mendapat tempat di dalam sepak bola. Pengaturan ulang pertandingan akan dikomunikasikan pada waktunya.” (mc/pl/jpnn)

 

Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul “Fan Mengamuk di Old Trafford, MU Vs Liverpool Ditunda”

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru