alexametrics
32.4 C
Manado
Rabu, 27 Oktober 2021
spot_img

Anah Asuhnya Raih Medali Perunggu, Flandy Limpele: Ini Hadiah Anniversary Saya

MANADOPOST.ID- Flandy Limpele, pelatih pasangan ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik asal Sulawesi Utara (Sulut), diketahui berhasil mengantarkan anak asuhannya meraih medali perunggu di cabang olahraga bulu tangkis beregu putra Olimpiade Tokyo 2020.

Keberhasilan ini, kata Limpele, adalah hadiah untuk perayaan anniversari-nya, setahun bersama Badminton Malaysia. “Terima kasih atas kepercayaannyakerjasamanya, kerja keras, support, dan semangatnya,” tulis Limpele di akun Instagramnya @fl_limpele, Jumat malam (6/8).

Pelatih 41 tahun itu pun mengapresiasi anak asuhnya bisa meraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020. Dengan kerja keras mereka selama ini, keduanya mampu membuktikan semuanya di atas lapangan.

“Saya mengapresiasi Aaron dan Wooi Yik untuk keberanian mereka mengejar mimpi. Itu semuanya tergantung pemain, dan mereka menunjukkan kesungguhan untuk sukses,” tutur Limpele dikutip dari JPNN.

Seperti diketahui, pada partai final cabang olahraga bulu tangkis beregu putra Olimpiade Tokyo 2020, pasangan Chia/Soh menang melawan ganda Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor 17-21, 21-17 dan 21-14.(tan)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru