alexametrics
28.4 C
Manado
Rabu, 8 Desember 2021
spot_img

Musprov PTMSI Sulut, Andrei Angouw Calon Ketua

MANADOPOST.ID – Pagi ini, Jumat (7/5/2021) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulawesi Utara akan melakukan Musyawarah Provinsi (Musprov) untuk memiliki Ketua Umum baru periode 2021-2024. Yang direncanakan akan berlangsung di Gedung KONI Sulawesi Utara.

Sehari jelang Musprov, mencuat satu nama yang kuat untuk menduduki posisi ketua umum di organisasi tersebut. Yakni, Wali Kota Manado terpilih Andrei Angouw.  Mantan Ketua DPRD Provinsi Sulut itu, dinilai mampu menggelorakan olahraga pingpong ini ditengah masyarakat. Bahkan, melahirkan atlet-atlet berprestasi yang akan membawa nama Nyiur Melambai di level nasional, bahkan internasional.

Informasinya, sekitar 13 pengurus PTMSI Kabupaten/Kota hampir dipastikan mengarahkan dukungan ke Andrei Angouw. Pelaksana Tugas Ketua PTMSI Sulut, Mansyur Lakoro, menyampaikan kesiapan Musprov PTMSI Sulut siap dilaksanakan. “Mengacu kepada aturan yang ada. Musprov PTMSI siap digelar. PTMSI Kabupaten/Kota telah menyatakan kesiapan hadir untuk menyukseskan agenda penting ini. Tentunya diharapkan berjalan lancar, ” ungkap Lakoro yang juga mantan atlet Sulut yang pernah membawa nama Sulut di level nasional. (iswan)

 

 

 

spot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru