alexametrics
28.4 C
Manado
Rabu, 27 Oktober 2021
spot_img

Semua Klub Sepakat, Ini Hasil Manager Meeting Piala Walikota Manado

MANADOPOST.ID – Pengurus Kota Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Pengkot Perbasi) Manado dan panitia telah selesai menggelar manager meeting dengan 12 perwakilan kontestan Piala Walikota Manado di ruang Tolu, Pemkot Manado, Jumat (11/6/2021).

Ketua Umum Perbasi Manado yang juga Wakil Wali Kota Manado, memimpin pertemuan tersebut. Ada beberapa hal yang disampaikan kepada para klub terutama terkait hal-hal teknis pada perhelatan kompetisi bola basket yang akan mulai action 20 Juni nanti.

Foto bersama perwakilan klub dan Perbasi Manado. Foto: Jerry Taulu/Humas Pemkot Manado

Seperti pergantian penerapan protokol kesehatan dan soal regulasi pemain pro dan Pekan Olahraga Nasional (PON). “Kami sudah sepakat dengan klub peserta Piala Walikota Manado,” tegas Sualang. “Kita menyiapkan kompetisi dengan berfokus pada hal kesehatan. Jadi kami di sini menjadi ujung tombak dalam hal kedisiplinan protokol kesehatan. Itulah fokus utama kita,” jelasnya.

Dan soal regulasi pemain pro, sudah memenuhi kesepakatan. “Semua setuju. Setiap klub masing-masing klub bisa diperkuat satu pemain pro. Ini kami lakukan agar kompetisi bergairah,” tambahnya. Sedangkan untuk pemain PON, sudah dipastikan tidak bisa memperkuat klubnya.

“Jadi, untuk pemain PON sudah jelas. Apalagi ketua tim PON Sulut sudah menyampaikan langsung di rapat tadi,”pungkasnya. Sesuai jadwal, siang nanti, Sabtu (12/06/2021) akan dilangsungkan technical meeting yang akan dilaksanakan di ruang Tolu Pemkot Manado. (isw)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru