31.4 C
Manado
Rabu, 4 Agustus 2021
spot_img

Kalah Penalti, Kapten Inggris Harry Kane Tetap Bangga

MANADOPOST.ID- Usai kalah lewat adu penalti dari Italia di final EURO 2020, Kapten Inggris Harry Kane mengatakan timnya telah menjalani turnamen dengan luar biasa.

Dia mengatakan harusnya para pemain Inggris bangga dan mengangkat kepala tegak-tegak. Apalagi, ini adalah keberhasilan menembus final turnamen mayor pertama Inggris dalam 55 tahun terakhir.

Walaupun kalah, kata Kane, dia percaya Inggris memiliki prospek yang sangat baik bersama Gareth Southgate. Inggris, yakin Kane, berada di jalan yang benar. “Kalah dalam adu penalti adalah perasaan terburuk di dunia,” kata Kane dikutip dari BBC.

“Ini bukan malam kami. Tetapi kepala kami harus tegak, tentu saja sakit sekali saat ini. Dan untuk waktu yang lama, ini sangat menyakitkan. Tetapi kami sedang berbenah, membangun diri, dan kami berharap bisa meningkat tahun depan,” imbuh Kane.

“Setiap orang bisa gagal menendang penalti. Kami menang bersama, kami kalah bersama. Kami akan belajar dan bertumbuh dari kekalahan ini. Anak-anak akan bertumbuh dari sini. Kekalahan ini akan memberi kami motivasi ekstra di Piala Dunia tahun depan,” ucap Kane.(jpc)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru