alexametrics
34.4 C
Manado
Selasa, 19 Oktober 2021
spot_img

Herry Kane Sedih dan Syok Melihat Eriksen Kolaps di Lapangan Melawan Finlandia

MANADPOST.ID-Kolaps Cristian Eriksen di Euro 2020 membuat pemain sepak bola syok. Salah satunya Kapten Timnas Inggris, Harry Kane yang menjadi rekan setim di Tottenham Hotspur pada periode 2013-2020.

Diketahui, Eriksen tumbang di akhir babak pertama ketika membela Timnas Denmark melawan Timnas Finlandia pada partai pertama Grup B Euro 2020 di Telia Parken, Kopenhagen, Sabtu (12/6/2021).

Akibat kejadian itu, Christian Eriksen tidak sadarkan diri. Tim medis Timnas Denmark sampai melakukan CPR atau resusitasi jantung paru-paru sebagai tindakan pertolongan pertama untuk orang yang detak jantungnya berhenti.

The Sun dan dilansir Bola.com mengabarkan, Harry Kane bersama sejumlah rekan-rekannya dan pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, tertekan setelah melihat kejadian ambruknya Christian Eriksen.

“Mereka semua terkejut dan sangat sedih. Anda harus menghargai sebab banyak dari mereka bermain dengan atau melawan Christian Eriksen. Harry Kane sangat hancur,” tulis sumber The Sun.

Setelah mengetahui Christian Eriksen  telah sadar dan dibawa ke rumah sakit, Gareth Southgate mendoakan kesembuhan pemain berusia 29 tahun itu.

“Atas nama Asosiasi Sepak Bola Inggris, para pemain, dan staf Timnas Inggris, kami mengharapkan yang terbaik untuk Christian Eriksen dan keluarga dekatnya,” tulis akun Twitter Timnas Inggris, @England. (ite)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru