alexametrics
24.4 C
Manado
Minggu, 24 Oktober 2021
spot_img

Atletico Madrid Sempat Inginikan Lionel Messi, Ini Ceritanya

MANADOPOST.ID – Ternayta Atletico Madrid sempat ingin mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona waktu lalu. Hal itu diungkapkan Diego Simeone, pelatih Atletico bahwa dirinya sempat bertanya kepada Luis Suarez soal peluang menggaet Messi.

Dilansir dari bola.net, musim panas kemarin, Messi akhirnya meninggalkan Barcelona setelah ia tak bisa memperpanjang kontraknya akibat adanya aturan dari La Liga.

Messi pun pada akhirnya memilih untuk bergabung dengan klub kaya raya Prancis, PSG setelah sempat dikaitkan dengan beberapa klub top lainnya.

Rupanya, situasi Messi di Barcelona kemarin juga menjadi perhatian bagi Simeone. Sosok asal Argentina itu pun mengaku ingin tahu apakah Messi berminat gabung Atletico atau tidak.

“Saya tidak menelepon Leo [Messi], tetapi saya menelepon Luis [Suarez], untuk menanyakan bagaimana kabar Messi, apakah dia menyukainya dan apakah ada sedikit peluang dia datang ke Atletico,” ungkap Simeone kepada Ole.

“Itu adalah sesuatu yang berlangsung selama tiga jam, karena PSG sudah memutuskan untuk mengontraknya,” imbuhnya.

“Jadi kesempatan untuk bekerja dengan Messi tidak pernah datang. Dia selalu di Barca [sebelum bergabung dengan PSG], saya pernah di Atletico dan kami tidak bertemu sebagai pemain di tim nasional Argentina.” tukasnya.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru