29 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

Rayakan 2 Tahun Berdiri, MRC Ajak Masyarakat Hidup Sehat

MANADOPOST.ID—Komunitas lelarian terbesar di Manado dan sekitarnya, Manado Running Club (MRC), Sabtu (14/11) mengadakan event tahunan Runniversary. Event ini dilangsungkan dalam rangka merayakan dua tahun terbentuknya komunitas lari yang kini sudah memiliki lebih dari 200 member.

“MRC memang rutin menyelenggarakan kegiatan lelarian. Baik yang reguler, maupun untuk event-event tertentu. Seperti hari ini, dalam rangka perayaan anniversary MRC kita menyelenggarakan event yang bertajuk ‘Runniversary’,” kata Captain MRC, Steven Tambuwun.

Event lelarian dengan rute mengelilingi Kota Manado ini diikuti lebih dari 100 peserta dan mendapat dukungan dari sejumlah komuntas lari yang menjadi rekan MRC. Di antaranya, Mareno Tomohon, Cari Suar Runners, Gogohia Runners, serta runner dari Sonder dan Kawangkoan.

Capt Steven melanjutkan, MRC sendiri adalah komunitas penyuka olahraga lari yang terbentuk 10 November 2018. “MRC tidak hanya berisi atlet atau pelari profesional, tapi sebagian besar adalah pelari rekreasional. Di mana, dari berbagai macam profesi dan pekerjaan, berkumpul dengan tujuan berolahraga bersama. Sehat bersama. Apalagi MRC memiliki tag line #TorangPeTamangLari, sehingga bisa menjadi teman lari bagi masyarakat Kota Manado dan sekitarnya,” ujarnya.

Dengan tujuan awal ini, lanjut Capt Steven, MRC mengajak masyarakat Kota Manado agar lebih menyukai olahraga. Khususnya lari. “Kami mau menyebarkan kesadaran hidup sehat untuk masyarakat Kota Manado dengan berlari. Di mana, lari itu sebenarnya olahraga yang paling simple,” ajak Capt Steven.

Dia melanjutkan, rangkaian perayaan HUT kedua MRC ini sudah dilangsungkan sejak pekan lalu. “Sebenarya kita ada event besar tahun ini, tapi karena pandemi jadi tertunda. Tapi kita tetap melakukan berbagai macam kegiatan dalam menyambut HUT kedua ini, di antaranya launching jersey baru, bakti sosial ke panti asuhan, event-event online, dan puncaknya ada anniversary dinner yang akan dihelat 29 November nanti,” pungkas Capt Steven. (*)

 

-

Artikel Terbaru

AHY Hadiri Media Gathering, Lombok Dapat Ucapan Spesial

Ketua Umum Partai Demokrat Sulut Agus Harimurti Yudhoyono kunjungi Kota Manado.

Gokil! BLACKPINK Joget Ampun Bang Jago

Apa jadinya Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa joget dengan lagu Ampun Bang Jago? Eits, bukan hoax! Aksi keempat member BLACKPINK tersebut benar nyata terjadi. Ini terlihat lewat potongan klip singkat yang diunggah di akun Instagram Tokopedia kemarin (24/11).

Bersama Mor-HJP, Bahagia Warga Manado

Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Nomor Urut 3 Mor Dominus Bastiaan-Hanny Jost Pajouw (Mor-HJP) berkomitmen menjadi orang yang paling melayani di Kota Doa dan Berkat.

Foto Simulasi Pencoblosan JPAR-Ai Sarat Rekayasa & Hoax

Wakil Ketua DPD Nasdem Kota Manado Arthur Rahasia secara tegas mengatakan, foto simulasi tatacara pencoblosan kertas suara yang dilakukan calon Wali Kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) pada sesi closing statement acara debat publik yang dilaksanakan KPUD Kota Manado Selasa (24/11) malam yang beredar luas di publik adalah hoax dan sarat dengan rekayasa politik semata.

Kemanapun Berkunjung, VAP Selalu Didoakan Warga jadi Pemimpin Sulut

Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh adalah sosok yang tak kenal lelah. Di tengah kesibukannya sebagai calon Gubernur Sulut, VAP-sapaan akrab Panambunan, selalu menyempatkan diri memenuhi undangan dan menjawab keinginan warga.