alexametrics
25.4 C
Manado
Minggu, 24 Oktober 2021
spot_img

Manchester United Siap Korbankan Pemain Ini Demi Jadon Sancho

MANADOPOST.ID – Manchester United dikabarkan siap mengorbankan Lingardinho alias Jesse Lingard agar mereka bisa mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Dilansir dari bola.net, Setan Merah berusaha untuk memperkuat timnya secara konstan. Skuat mereka saat ini memang sudah tangguh namun dinilai masih perlu penguatan di beberapa sektor.

Salah satunya adalah di sayap kanan. Sejumlah nama telah dikaitkan dengan MU, termasuk Sancho.

Akan tetapi tak mudah bagi United untuk bisa memboyong Sancho. Sebab Dortmund enggan melepasnya kecuali dibayar minimal 100 juta pounds.

Manchester United masih tetap mengincar Jadon Sancho. Dan untuk merealisasikan niatannya itu, mereka disebut tengah menyiapkan proposal tukar tambah pemain.

Kabar tersebut disampaikan oleh The Sun. Mereka mengklaim United siap mengorbankan Jesse Lingard.

Laporan itu juga menyebut, MU mengambil langkah ini karena mendengar ada kabar bahwa Dortmund berminat memboyong Lingard musim panas 2021 nanti. Klub Bundesliga itu sendiri juga dikabarkan tertarik dengan penampilan pemain 28 tahun tersebut bersama West Ham pada musim ini.

Lingard dipinjamkan ke klub London tersebut. Begitu ganti seragam, ia tampil menawan.

Sejauh ini, Lingard tampil sebanyak 13 kali bersama West Ham. Ia telah mengemas sembilan gol dan empat assist.

Dengan penampilannya yang apik, West Ham disebut juga ikut berminat untuk mengamankan servis Jesse Lingard. Di sisi lain, Lingard juga diklaim siap cabut dari Manchester United musim depan.

Selain Jadon Sancho, Man United sebelumnya juga disebut siap mengorbankan Lingard agar bisa memboyong pemain lain. Pemain yang dimaksud adalah gelandang West Ham, Declan Rice.

Lalu selain West Ham, ada klub London lain yang juga dikabarkan berminat merekrut Jesse Lingard. Klub tersebut adalah rival Manchester United, Arsenal.

Sebelumnya pihak Borussia Dortmund sudah memberikan lampu hijau pada Jadon Sancho untuk pindah klub. Hal tersebut dikonfirmasikan oleh Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc.

“Kami sudah memiliki kesepakatan dengan Jadon Sancho tahun lalu bahwa ia dapat pindah dalam kondisi tertentu,” kata Zorc pada ARD dikutip dari Goal.

“Jadon Sahco sudah bersama kami selama beberapa tahun,” imbuh Zorc.

Jadon Sancho baru saja membawa Borussia Dortmund meraih gelar DFB Pokal. Di final, ia membawa timnya mengalahkan RB Leipzig 4-1. (The Sun/bola.net)

 

 

 

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru