alexametrics
32.4 C
Manado
Sabtu, 25 September 2021
spot_img

Setelah 2-8, Kini Barcelona Kalah 0-3 dari Bayern Munchen

MANADOPOST.ID–Memori kekalahan 2-8 masih hangat, kini Barcelona kembali menelan kekalahan 0-3 dari Bayern Munchen di matchday 1 Liga Champions 2021-2022.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengakui Bayern Muenchen tampil superior ketika menghadapi anak asuhnya di ajang Liga Champions pada Rabu (15/9) dini hari WIB.

Dikutip dari football-espana, Koeman menyebut skuadnya terdapat pemain muda yang bagus. Dia tetap yakin para pemain mudanya akan semakin bagus pada dua atau tiga tahun ke depan.

“(Bayern) lebih superior. Ini adalah skuad yang kami miliki bersama para pemain muda yang sangat bagus, yang dalam dua atau tiga tahun akan menjadi sangat bagus,” ujar Koeman.

Baca Juga: MU Kalah Dramatis 1-2, Solskjaer: Beruntung Ini Pertandingan Pertama Grup

Pelatih asal Belanda itu lanjut mengatakan, timnya tentu ingin bersaing dengan lebih baik, namun inilah yang Barcelona miliki saat ini.

Koeman mengaku tidak bisa mengatakan apa tentang sikap tim dengan hasil minor yang mereka dapatkan ketika harus dikalahkan Bayern dengan skor telak. Terlebih bermain di depan pendukungnya sendiri.

“Tentu saja kami ingin untuk lebih bisa bersaing dengan baik, tapi ini apa yang kami miliki. Saya tidak bisa mengatakan apa pun soal sikap tim,” jelas Koeman.

Ronald Koeman dan Barcelona harus mengawali perjalanan di Liga Champions musim ini dengan kekalahan usai takluk dari raksasa Jerman Bayern dengan skor 0-3. Gelandang Thomas Muller berhasil mencetak gol pertama pada menit 34 sebelum Robert Lewandowski mencetak dua gol di menit 56 dan 85.

Barcelona 0-3 Bayern Muenchen
(Mueller 34, Lewandowski 56, 85)

SUSUNAN PEMAIN
Barcelona (3-1-4-2): Marc-Andre ter Stegen; Ronald Araujo, Gerard Pique, Eric Garcia (Oscar Mingueza 66′); Sergi Roberto (Yusuf Demir 59′), Frenkie de Jong, Sergio Busquets (Pablo Gavira 59′), Pedri, Jordi Alba (Alejandro Balde 73′); Luuk de Jong (Philippe Coutinho 66′), Memphis Depay
Pelatih: Ronald Koeman

Bayern Muenchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Alphonso Davies, Niklas Suele (Josip Stanisic 82′), Dayot Upamecano, Benjamin Pavard (Lucas Hernandez 66′); Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Jamal Musiala (Serge Gnabry 70′), Thomas Mueller (Marcel Sabitzer 82′), Leroy Sane (Kingsley Coman 82′); Robert Lewandowski
Pelatih: Julian Nagelsmann

(Jawapos)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru