26.4 C
Manado
Sabtu, 24 Juli 2021

Lengkong Careteker KONI Manado, Ini yang akan Dilakukannya

MANADOPOST.ID – Dengan mundurnya Hengky Kawalo sebagai Ketua Umum KONI Manado pada Rabu (7/7/2021) lalu. Dikarenakan sudah menjadi pengurus KONI Sulut. Otomatis, puncuk pimpinan KONI Manado terjadi kekosongan.

Tak butuh waktu lama, KONI Sulut mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Penunjukan Caretaker KONI Manado Selasa (13/7/2021).

Sesuai SK Nomor: 029/Tahun 2021, DR Jan Lengkong yang juga sebagai ketua bidang organisasi KONI Sulut resmi menjabat sebagai Caretaker KONI Manado.

Ditanda tangani langsung Wakil Gubernur Steven Kandouw selaku Ketua Umum KONI Sulut, Lengkong dipercayakan dan dituntut menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk menyiapkan Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) KONI Manado 2018-2022 paling lambat Bulan Juli 2021 seperti yang tercantum dalam SK tersebut.

Kepada manadopost.id wasit bola voli berlisensi internasional itu mengatakan kepada siap menjalankan tugas yang baru dipercayakan.

“ Yang pertama tentunya saya berterima kasih kapada Tuhan Yang Maha Kuasa dan kepada pak Wakil Gubernur Steven Kandouw selaku Ketua Umum KONI Sulut yang boleh beri kesempatan dan mempercayakan saya untuk memimpin KONI Manado. Saya akan berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam organisasi ini,” ungkapnya.

Lengkong menambahkan akan secepatnya berkoordinasi dengan pengurus KONI Manado dan Pengurus Cabang Olahraga (Cabor).

“Demi kesinambungan organisasi ini dan mengingat perkembangan olahraga di Manado yang butuh dengan organisasi KONI, maka perluh pembenahan manajemen yang baik sehingga kerja sama dan koordinasi dengan Cabor dan pemerintah,” tuturnya. (iswan)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru