alexametrics
24.4 C
Manado
Minggu, 24 Oktober 2021
spot_img

Jesse Lingard Jadi Pahlawan Manchester United, Ini ‘Hadiah’ dari Solskjaer

MANADOPOST.ID – Ole Gunnar Solskjaer, Manajer Manchester United, merasa puas dengan Jesse Lingard di laga melawan West Ham di akhir pekan kemarin. Sang manajer berencana memberikan ‘hadiah’ bagi sang playmaker dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari bola.net, pada akhir pekan kemarin, Manchester United berhadapan dengan West Ham di pertandingan pekan kelima EPL. Hingga menit ke-88, Manchester United terlihat hanya mampu memetik hasil imbang dengan skor 1-1.

Namun Jesse Lingard yang masuk sebagai pemain pengganti di laga itu membuat sebuah kejutan. Ia mencetak gol di menit 89 sehingga MU berhasil menang dengan skor 2-1 di laga tersebut.

Solskjaer mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan Lingard tersebut. “Saya rasa hari ini Jesse memberikan jawaban yang bagus atas kritikan yang diberikan padanya,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menegaskan bahwa Lingard bukan sekedar pemeran sampingan di skuat Manchester United. Ia menyebut bahwa sang playmaker adalah pemain yang krusial bagi Setan Merah.

“Saya rasa sudah jelas terlihat bahwa ia ingin membuktikan diri bahwa ia layak berada di tim ini. Ia ingin memperjuangkan tempatnya di tim ini. Bagi saya, Jesse benar-benar berkontribusi bagi tim ini,” katanya.

Solskjaer mengaku siap memberikan hadiah kepada Lingard atas kontribusinya tersebut.

Ia memastikan sang playmaker akan menjadi starter untuk pertama kalinya melawan West Ham di tengah pekan nanti.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru