alexametrics
26.4 C
Manado
Rabu, 8 Desember 2021
spot_img

Wow! Liverpool Cetak 30 Gol Hanya Dalam 9 Laga Terakhir

MANADOPOST.ID – Liverpool layak diacungi dua  jempol. Pasalnya Liverpool menunjukkan performa sangat impresif dalam sembilan laga terakhir di semua ajang. Skuat Jurgen Klopp tersebut sukses mencetak 30 gol dan paling sedikit mencetak dua gol dalam satu laga.

Dilansir dari bola.net, Liverpool baru saja memenangkan duel sengit melawan Atletico Madrid pada matchday ketiga Liga Champions musim 2021/2022, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Pada duel di Wanda Metropolitano itu, Liverpool menang dengan skor 3-2.

Liverpool unggul cepat lewat Mohamed Salah (8′) dan Naby Keita (13′), Atletico menyamakan kedudukan melalui Antoine Griezmann (20′, 34′). Akhirnya Salah mencetak gol keduanya di menit ke-78 untuk membungkus kemenangan Liverpool.

Liverpool mencetak tiga gol ke gawang Atletico Madrid yang menjadi tuan rumah. Pada era Diego Simeone, tidak banyak klub yang mampu melakukannya. Kali terakhir Atletico kebobolan tiga gol di kandang terjadi pada 2019 lalu, saat kalah dari Real Madrid.

Sukses Liverpool tiga kali membobol gawang Atletico harusnya tidak terlalu mengejutkan. Sebab, sejak awal musim, Liverpool memang tampil sangat bagus dan belum pernah merasakan satu pun kekalahan.

Lini depan Liverpool juga sangat tajam. Pada sembilan laga terakhir, The Reds selalu mencetak minimal dua gol ke gawang lawan. Total gol yang dicetak mencapai 30 gol. Ya, 30 gol hanya dalam sembilan laga!

Mohamed Salah menjadi pemain paling subur pada periode tersebut. Pemain asal Mesir tersebut mencetak 10 gol (dari delapan laga). Lalu, ada Roberto Firmino yang mencetak lima gol untuk The Reds.

spot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru